10 Smartphone Paling Banyak Dicari Pada Minggu Ketiga Bulan Desember 2017




Hallo Teh Gadgets, sambil minum hangatnya minum teh, dan baca update seputar teknologi dan gadgets. Memasuki minggu ke tiga dan penghujung tahun 2017 yang mana akan datang nya hari raya natal juga. Beberapa di antara kita banyak yang membeli atau mencari smartphone baru mungkin sudah bosan dengan smartphone lamanya atau ingin move on dari mantan karena di dalam smartphone lamanya banyak terkenang masalalu dengan si Doi tersebut hehe.
Atau kita ingin memberikan hadiah surprise kepada keluarga kita yang kita sayangi. Dan masih banyak faktor lagi orang ingin berganti smartphonenya.
Dari data GsmArena.com bulan desember, Merilis beberapa smartphone yang banyak di cari orang. Berikut ini 10 smartphone paling banyak di cari pada minggu ketiga bulan Desember 2017.

  1. Xiaomi Mi A1
  2. Oppo F5⬇
  3. Samsung Galaxy J7 Pro⬇
  4. Xiaomi Redmi Note 5⬇❌
  5. Huawei Honor 7X
  6. Samsung Galaxy Note8
  7. Xiaomi Redmi 4X♨
  8. IPhone X➡
  9. Galaxy S8♨
  10. Xiaomi Redmi Note 4♨
*Keterangan dari tanda di atas
➡ = Tetap
⬇ = Turun
 = Naik
♨ = Terbaru/ baru masuk chart kembali
❌ = Blm rilis



Dari data di atas ternyata Xiaomi Mi A1 memuncaki daftar pencarian yang minggu sebelumnya ada di posisi ke 4 dan sekarang naik di peringkat pertama menggeser Oppo F5.
Lalu di bawah sendiri ada Xiaomi Redmi Note 4 yang masuk lagi pada chart dartar pencarian dengan poin indeks sebesar 37,125
Dengan begini pasti Mi-fans pada seneng nih karena smartphone ke bangganya cukup melengkapi daftar kali ini.
Gimana guys apakah salah satu smartphone kalian ada di atas apa kalian lagi mencari salah satu smartphone di atas ? komen di bawah ya, 

1 Response to "10 Smartphone Paling Banyak Dicari Pada Minggu Ketiga Bulan Desember 2017"