Xiaomi Mi 7 Punya Fitur Setara Dengan Iphone X

XiaomiFans-ID - Xiaomi sering menawarkan smartphone canggihnya dengan harga  terjangkau. Akhir-akhir ini, Xiaomi tergabung pada anggota Wireless Power Consortium terdiri dari Samsung, Apple,  serta LG. Konsorsium dimana berdiri 2008 tersebut adalah asosiasi perusahaan teknologi  bertujuan untuk mempromosikan platform pengisian daya nirkabel akan standar Qi. 
xiaomi Mi 7
Dengan sistem Qi, bantalan pengisi daya nirkabel jadi terhubung ke stop kontak serta smartphone yang ada di atasnya jadi mengisi baterai melalui cara induksi. Induksi terjalin lantaran munculnya medan magnet dimana menghantarkan listrik serta medan magnet tersebut dihasilkan melalui gulungan kawat yang sedia dalam bodi ponsel serta bantalan.
Fitur itu Bikin Xiaomi Mi 7 Setara akan   Apple berkoalisi dengan konsorsium tersebut pada Februari 2017 serta Apple langsung mengeluarkan iPhone 8, 8 Plus serta iphone X yang mempunyai kemampuan pengisian daya nirkabel untuk bulan ini. Apple juga sudah mengganti bodi belakangnya  dengan kaca pada iPhone terbaru agar mendukung pengisian daya nirkabel.
xiaomi Mi 7
Xiaomi juga akan membenamkan fitur pengisian daya nirkabel dalam smartphone Mi 7 serta baru akan memperkenalkannya di kuartal pertama 2018.   Xiaomi Mi 7 akan menggunakan layar Full HD 6 inci serta Snapdragon 845 SoC
Buka hanya Apple, Samsung,Nokia,  serta Google sudah menawarkan smartphone yang menggunakan pengisian daya nirkabel. Malah, Nokia sudah memperkenalkan fitur itu lewat Lumia di 2012.
xiaomi Mi 7

Spesifikasi Mi 7 
Mi 7 Vs iphone x

1 Response to "Xiaomi Mi 7 Punya Fitur Setara Dengan Iphone X "